Comodo Time Machine
Comodo Time MachineSystem Restore sangat baik ketika anda selalu dituntut untuk selalu siap pada sistem operasi windows anda. System Restore memungkinkan anda untuk mengembalikan program komputer anda dan file sistem anda ke waktu tertentu dalam upaya untuk memperbaiki error tanpa perlu mengorbankan waktu yang lama untuk meng-install kembali windows anda. Tapi itu semua tidak aman, karena data yang di-restore belum tentu akan kembali ke posisi semula. Namun dengan aplikasi Comodo Time Machine semua dapat diatasi dengan baik.
Comodo Time Machine menawarkan alternatif dari masalah diatas, aplikasi gratis ini mencakup beberapa kelebihan diantaranya : bukan hanya restore file tertentu, tapi juga memungkinkan anda untuk mengembalikan dengan sempurna semua file pada drive Windows anda, mengembalikan keposisi yang anda pilih berdasarkan snapshot yang ada. Aplikasi ini bukan hanya baik untuk memperbaiki masalah (termasuk infeksi virus), tapi juga bagus untuk mereka yang hobi menginstal banyak software di PC mereka untuk tujuan pengujian saja.

Comodo Time Machine adalah aplikasi yang sangat bagus, dimana aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat user friendly sehingga pengguna yang masih awam tidak akan kebingungan menggunakan aplikasi gratis ini. Berbeda dengan deep frezee yang akan selalu mengembalikan keposisi awal setiap kali direstart, dengan Comodo Time Machine kita dapat lebih fleksibel, misal saja ketika kita menginstall suatu software dan terjadi kerusakan sistem baru kita dapat mengembalikan ke posisi tertentu, namun ketika instalasi berhasil kita tidak akan kehilangan hasil proses instalasi kita ketika PC di-restart yang seperti deep frezee miliki.
Download gratis aplikasi Comodo Time Machine disini.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post