Pesa Blue screen trus muncul beginning physical memory dump

Perbaiki 'dump awal dari memori fisik' - bagaimana? ...

Apakah Anda sebut sebagai azab layar biru atau layar biru kematian, situasi krisis merujuk ke komputer yang sama isu. Apa artinya? Plain and simple! Komputer Anda beresiko dan saya akan crash. Anda mungkin kehilangan semua data! Anda dapat memahami ini bila Anda melihat pesan kesalahan yang mengatakan: "Awal dari Dump Fisik Memori. "

Well, situasinya sangat tidak menarik dan dapat menimbulkan masalah besar sekali! Tanda-tanda yang paling awal yang cukup dari komputer reboot secara otomatis. Tetapi, akhirnya menjadi sebuah siklus yang terus reboot. Ada banyak alasan dasarnya biru layar kesalahan. Yang paling populer menjadi hilang sistem file yang disebut '. dll 'file. Anda dapat menemukan pesan, sesuatu yang mengurutkan: '. dll file yang hilang atau rusak '. file yang disebutkan di atas adalah dasar dari file aplikasi manapun. Jika itu menjadi rusak atau jika hal tersebut tidak ada, maka aplikasi gagal untuk memulai dan Anda bisa mendapatkan layar biru kematian.

File dalam bahasa teknis dikenal sebagai dinamis link file library dan file-file ini bertanggung jawab untuk bekerja dengan aplikasi untuk sistem operasi. Nanti pada saat sistem operasi diminta untuk membuka aplikasi ini untuk beberapa tugas, yang menggunakan sistem operasi. dll file untuk memanggil aplikasi. Well, dia bekerja seperti yang 'Nervous System'. Jadi, jika mereka korup file yang hilang, aplikasi akan gagal untuk dijalankan dan layar biru kematian mungkin muncul.

Mari kita berbicara RAM (Random Access Memory)! Jika RAM perlu atau perubahan, sistem memerlukan RAM (memori fisik), maka kesedihan yang memori fisik dan pesan error berikut flashes out: "Awal dari Physical Memory Dump". Ada beberapa alasan lain juga! Sebagai contoh, jika komputer Anda telah salah alokasi memori atau komputer tidak dapat sendiri untuk berkomunikasi dengan baik, layar biru kesalahan dapat terjadi!

Apa itu semua? Nope! Anda mungkin dalam kebiasaan menginstal dan menguninstall aplikasi lagi dan lagi. Ini sangat alami dan tidak semua orang begitu! Penghapusan instalasi ini dapat dilakukan secara langsung atau dari add / remove program di control panel sistem operasi windows.

Jika tidak dilakukan dari menambah / menghapus program ini, beberapa dasar dari file-file aplikasi tetap kembali registri dan seiring waktu, ini kiri atas file formulir segugus registri di atas dan memakan memori. Pada saat mereka juga bertanggung jawab atas kerusakan di file penting lainnya dari pada PC. Hal ini dapat menimbulkan ke "Beginning of Physical Memory Dump" layar biru atau kematian.

Kesalahan ini biru layar dapat dihapus oleh OS ulang. Hal ini sangat tidak disukai karena kenyataan itu, dapat mengakibatkan hilangnya data. Cara terbaik adalah dengan menggunakan software registry cleaner yang membantu tidak hanya dalam menghapus file yang tidak diinginkan, tetapi juga perbaikan file yang korup.

Apa penyebab awal dari dump memori fisik? ...

Windows cela untuk kadang-kadang banyak hal yang terjadi bila Anda menggunakan PC Anda dan mereka mungkin atau mungkin tidak untuk menyalahkan. Salah satu hal yang mereka tidak boleh menyalahkan adalah di jawaban untuk pertanyaan apa penyebab awal dari dump memori fisik? Pertanyaan ini sulit untuk menjawab.

Saat ini kebanyakan orang melihat dan komputer untuk reboot ulang beberapa kali, mereka hanya akan restart komputer. Sepertinya ini untuk bekerja dalam jangka waktu singkat dan kemudian terjadi lagi. Daun ini orang bertanya-tanya apa penyebab awal dari dump memori fisik atau Blue Screen of Death.

Ada banyak hal yang dapat membuat Blue Screen of Death. Beberapa ini adalah:

1. J hilang. dll file - ini adalah file yang membantu menjalankan setiap program dan merupakan bagian dari semua program di komputer Anda. Kadang-kadang salah satu dari file-file ini bisa hilang atau rusak.

2. Ram - RAM hardware anda dapat memiliki masalah baru yang memerlukan RAM RAM atau lebih.

3. Masalah dengan memori - mungkin ada masalah dengan alokasi memori Anda pada komputer Anda.

4. COM error - mungkin ada alasan bahwa komputer Anda ke miscommunication itu sendiri.

Dalam salah satu situasi Anda mungkin akan menghadapi komputer baru atau pengeluaran uang untuk memiliki komputer teknisi komputer Anda melihat dan memperbaiki masalah. Biasanya teknisi akan mengambil semuanya off komputer Anda dan instal ulang sistem operasi. Beberapa orang mengatakan ini adalah penting untuk dilakukan sekali dalam setahun dan dapat terbaik apa penyebab awal dari dump memori fisik.

Cara lain untuk menjawab pertanyaan ini dari apa yang menyebabkan Blue Screen of Death adalah dengan menggunakan registry cleaner pada komputer Anda dari waktu ke waktu. Ada banyak gratis download dan hal ini dapat mencegah komputer Anda dari awal dump dari memori fisik. J registry cleaner akan menghemat banyak hassles.

Anda juga dapat mencegah menyebabkan Blue Screen of Death dengan melakukan pemeliharaan rutin pada komputer Anda. Biasa melakukan hal-hal seperti menjaga Anda virus resep up-to-date dan melakukan scan virus biasa, sementara mendapatkan membuang file, dan melakukan scan sederhana akan membantu.

Hal ini dapat membantu pertanyaan Anda tentang apa yang menyebabkan Blue Screen of Death dan menjaga komputer Anda sehat.

Dua hal yang harus dilakukan secara teratur adalah Scan Disk dan Disk Cleanup. Kedua program ini merupakan bagian dari sistem Windows dan dapat ditemukan dengan membuka Start, All Programs, Aksesoris dan System Tools. Anda dapat memilih masing-masing dari sana dan ikuti petunjuknya.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk memeriksa situs apa yang akan Anda dan pastikan bahwa mereka adalah orang yang tidak dapat membahayakan komputer Anda. Ini merupakan pesan bahwa beberapa situs Web yang muncul bila Anda melakukan pencarian di komputer.

Hal-hal ini dapat membantu menjawab pertanyaan tentang apa penyebab awal dari dump memori fisik dan simpan di komputer Anda lacak.
 
Dump memori - memori komputer masalah.. 

Komputer Mei memiliki banyak memori jenis masalah karena merupakan salah satu faktor paling penting dalam fungsi komputer. Semua data yang diperlukan untuk pengoperasian komputer ini disimpan dalam memori slot. Itu selalu sulit untuk mendeteksi memori masalah jika tidak ada pesan kesalahan yang ditampilkan oleh jendela. J masalah memori dapat disebabkan karena masalah fisik dengan komputer, atau kadang karena salah perawatan dan tidak membuka file yang lama yang mengarah ke tahap di mana jendela mulai memori dump.

Sebuah masalah dengan memori komputer bisa crash dan memberikan beberapa kesalahan serius dan layar biru. Kadang-kadang sistem gagal mengenali memori terpasang. Parah memori dapat ditemukan masalah secepat BIOS memeriksa sistem memori sebelum booting komputer. Jika ada kesalahan serius; komputer hanya akan memiliki layar kosong dan unbootable komputer. Permasalahan dapat berbohong pada memori, tetapi ada kesempatan yang lebih tinggi registri Anda adalah penyebab utama memori dump. Jika ada data yang rusak, ada peluang yang tinggi memori berhenti bereaksi yang menyebabkan layar berwarna biru yang muncul yang mengatakan awal fisik memori dump. Hal ini dapat menyebabkan komputer modul memori gagal. Beberapa dari efek ini yang hilang atau acak data, sistem benar-benar sangat sering dan kadang-kadang semua reboot sendiri. Registry file dan sistem file bisa hilang karena ini yang membuat jendela ke dump memori dari RAM ke sebuah file. Memori dump berguna karena menyimpan data dan rincian tentang crash dan dapat berguna dalam menganalisis apa yang membuat sistem crash.

Hampir tidak ada apa-apa yang dapat dilakukan jika ada masalah memori komputer selain mengubah fisik bagian yang rusak dan mencoba untuk memperbaikinya dengan registri bersih.

Jadi apa yang dapat dilakukan untuk mencegah masalah memori komputer yang membeli memori perangkat dengan kualitas baik, tidak pencampuran modul memori dari berbagai produsen, menjaga komputer baik dalam lingkungan yang bebas dari debu, kelembaban dan panas yang ekstrim yang dapat merusak komputer fisik komponen. Pastikan komputer aman dari fluktuasi dengan menyediakan daya listrik cadangan. Sedikit waktu untuk belanja pemeliharaan komputer dapat melakukan banyak yang baik akan mencakup masalah kinerja dan komputer gratis.
 



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post